Tampang

Kate Middleton Akhirnya Muncul Lagi Setelah Lama Hilang, Kenapa?

16 Jun 2024 17:37 wib. 49
0 0
Kate Middleton Akhirnya Muncul Lagi Setelah Lama Hilang, Kenapa?
Sumber foto: Glamour.com

Kate Middleton, istri dari Pangeran William, akhirnya kembali muncul di hadapan publik setelah dikabarkan mengidap kanker sejak 22 Maret lalu. Princess of Wales muncul dalam sebuah tayangan dengan mengumumkan bahwa ia akan menghadiri parade ulang tahun Raja Charles akhir pekan ini.

Kate Middleton, yang saat itu berusia 42 tahun, menyatakan bahwa ia tak sabar untuk kembali berpartisipasi dalam berbagai acara publik selama musim panas. Namun demikian, ia juga mengakui bahwa perawatan yang sedang dijalaninya masih akan berlangsung selama beberapa bulan ke depan, sambil mengakui bahwa ia belum sepenuhnya "sembuh dari penyakitnya."

"Saya telah membuat kemajuan yang baik, tetapi bagi siapa pun yang menjalani kemoterapi, pasti tahu bahwa ada hari-hari baik dan hari-hari buruk," tulis Kate Middleton dalam enam paragraf yang diposting di media sosial, sebagaimana dilansir oleh Wall Street Journal pada Sabtu (15/6/2024).

"Pada hari-hari buruk itu, Anda merasa lemah, letih, dan harus memberikan kesempatan bagi tubuh Anda untuk beristirahat. Namun, pada hari-hari baik, ketika Anda merasa lebih kuat, Anda ingin memanfaatkan perasaan sehat itu sebaik mungkin."

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Gempa dan Khalifah Umar
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jan 2018
5 Tips Cerdas Mengatasi Masalah
0 Suka, 0 Komentar, 6 Jun 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%