Tampang

Pedangdut Ikke Nurjanah Menikahi Berondong Setelah 14 Tahun Menjanda

14 Jul 2024 22:09 wib. 142
0 0
Pedangdut Ikke Nurjanah Menikahi Berondong Setelah 14 Tahun Menjanda
Sumber foto: Google

Ikke Nurjanah, seorang pedangdut terkenal, baru-baru ini memutuskan untuk dinikahi oleh seorang berondong setelah masa menjanda selama 14 tahun. Hal ini cukup mengejutkan mengingat mereka hanya mengenal satu sama lain selama 4 bulan sebelum memutuskan untuk menikah.

Ikke Nurjanah, yang lahir pada tanggal 18 Mei 1974, semula sempat menjanda selama hampir 14 tahun sebelum akhirnya menikahi pria jauh lebih muda darinya, Karlie Fu. Pernikahan mereka nampaknya tidak mendapat sorotan media yang besar.

Pada saat ini, pernikahan mereka telah memasuki tahun ketiga. Dalam wawancara dengan YouTube Trans7 Official pada Kamis, Ikke menyatakan, "Kita sudah memasuki tahun ketiga kemarin." Diketahui bahwa keduanya saling mengenal di masa pandemi karena memiliki hobi yang sama yaitu bersepeda. Ikke menjelaskan, "Kita bertemu saat sedang bersepeda, yang ternyata dipengaruhi oleh pandemi. Aku mulai berolahraga sepeda saat pandemi dan itulah saat aku bertemu dengan Karlie."

Hal yang unik adalah, meskipun sudah menjanda selama 14 tahun, Ikke hanya butuh waktu empat bulan sebelum memutuskan untuk menikah dengan suaminya. Menurut pengakuannya, mereka berdua memegang komitmen dan prinsip yang sama selama menjalin hubungan, hingga akhirnya keinginan mereka untuk bersatu dalam ikatan pernikahan terwujud. 

Ikke mengungkapkan, "Kami memiliki prinsip yang sama dan aku mencoba membahasnya dengan Karlie. Hal mendasar dalam hubungan adalah komitmen. Akhirnya, aku menyadari dan dipermudah oleh Allah." Awalnya, Ikke mengakui bahwa dia ragu dengan keputusannya untuk menikah lagi, tetapi setelah mengenal Karlie Fu, dia merasa bahwa jalannya semakin dimudahkan untuk bersatu.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.