Tampang

14 Tahun Menikah, Ardi Bakrie Merasa Beruntung Jadi Suami Nia Ramadhani

6 Apr 2024 00:10 wib. 263
0 0
14 Tahun Menikah, Ardi Bakrie Merasa Beruntung Jadi Suami Nia Ramadhani
Sumber foto: google

Sebagai suami, Ardi Bakrie selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk Nia Ramadhani. Ia sadar akan tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga, namun lebih dari itu, Ardi Bakrie juga berperan sebagai teman, pendengar setia, dan pendukung utama bagi Nia Ramadhani. Ia percaya bahwa pernikahan bukanlah hanya tentang mengikat hubungan secara hukum, tetapi juga tentang membangun fondasi kuat berupa kepercayaan, pengertian, dan kerja sama yang kokoh.

Dalam setiap perayaan hari jadi pernikahan mereka, Ardi Bakrie selalu menyatakan rasa syukurnya. Baginya, dapat menjadi suami bagi Nia Ramadhani adalah keberuntungan sejati yang tak ternilai. Ia merasa diberkati dengan memiliki pasangan hidup yang luar biasa, yang memberikan inspirasi, dukungan, dan cinta tanpa syarat.

Selama 14 tahun pernikahan, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani telah melewati berbagai cobaan dan rintangan. Namun, mereka selalu berhasil mengatasi setiap hambatan dengan saling mendukung dan menguatkan satu sama lain. Kebersamaan, komunikasi yang baik, serta komitmen untuk terus saling mencintai dan menghormati merupakan kunci dari keberhasilan pernikahan mereka.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?