Tampang

Perjalanan Anak Punk Kampung Mewujudkan Cintanya Di Jakarta

26 Mar 2024 21:22 wib. 148
0 0
punk in love
Sumber foto: liputan6.com

Perjalanan Mereka berlangsung cukup seru, dari Bromo mereka menumpang jeep untuk menuju kota Blitar dan singgah sejenak ke makam Bung Karno yang mana Mojo sangat mengidolakan tokoh tersebut, dilanjutkan menuju kota Cepu disana mreka membeli sate namun lucunya mereka meminta buatkan 40 tusuk sate tetapi hanya membawa uang Rp.6000,- saja, tukang sate marah menghunuskan celurit namun terehenti saat arok mengeluarkan kata-kata ia dan teman-teman nya mau menemui pujaan hati Arok. Tukang sate pun merasa Arok dan dirinya  senasib, akhirnya mreka diberikan sate tersebut dengan uang yang mereka miliki.

Arok, Almira, Yoji dan Mojo melanjutkan perjalanannya menuju kota Semarang dengan menggunakan minibus ditengah perjalanan Yoji ingin buang air besar, karena tidak ada toilet yoji buang air besar di jendela bus dan mengenai pengendara mobil di belakangnya yang merupakan anggota TNI-AD, Arok dan kawan-kawan dihukum push updidepan sebuah kelenteng dan Almira disuruh untuk membersihkan tinja Yoji yang menempel di mobil.

Saat di melanjutkan perjalanan mereka melihat poster Yoji yang sedang menjadi model, Arok, Almira dan Mojo pun tertawa , melihat poster tersebut. Tak selang lama mereka sampai di Kota Semarang namun kota semarang sedang dilanda banjir, terpaksa Arok, Yoji dan Mojo menggendong Almira yang tak mungkin menanggalkan pakaian bawahnya. Ditengah perjalanan mreka terjatuh karena Yoji merasa ada yang lewat dikakinya, mreka pun mengeringkan bajunya dan menumpang kereta barang menuju ke Kota Banyumas.

Setelah sampai kota Banyumas mereka menumpang mobil ambulan yang hendak ke kota cirebon, ternyata supir yang mreka tumpangi mengantuk sehingga ugal-ugalanan ditengah perjalanan Mojo hanya bisa berdoa kepada Tuhan, Sedang Arok dan lainya tidak percaya akan Tuhan akhirnya mereka pun percaya akan keberadaan Tuhan dan bersama-sama berdoa agar selamat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Memetakan Otak dari Neuron ke Neuron
0 Suka, 0 Komentar, 20 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?