Tampang

Ibu Rumah Tangga di Malang Tewas Diduga Jadi Korban Perampokan

18 Jul 2024 22:44 wib. 85
0 0
TKP penemuan mayat diduga korban perampokan di Pakis, Malang
Sumber foto: website

Dugaan terjadinya perampokan dan pembunuhan kembali menciptakan kekhawatiran di Kabupaten Malang. Peristiwa tragis ini dilaporkan terjadi di Jalan Raya Saptorenggo Gang 9 Dusun Bugis Krajan, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Informasi mengenai dugaan perampokan dan pembunuhan ini mulai menyebar di kalangan warga sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa sore (16/7/2024) ketika suami dari korban pulang dari tempat kerjanya. Sinar garis polisi terlihat terpasang di rumah Nomor 25 Gang 9 RT 3 RW 1 Dusun Bugis Krajan, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Sementara itu, petugas kepolisian bersama beberapa anggota TNI dari Koramil Pakis turut melakukan pengamanan di lokasi kejadian. Sejumlah warga masih berkumpul di sekitar rumah tersebut, hendak melihat kondisi terakhir tempat tinggal pasangan suami istri (pasutri) bernama Juwanto dan Suni.

Fresio Sudarmawan, yang menjabat sebagai Ketua RT 3, mengonfirmasi keberlangsungan perampokan dan pembunuhan yang menimpa salah satu anggota masyarakatnya. Korban dikenal sebagai seorang ibu rumah tangga yang sering tinggal sendirian ketika suaminya sedang bekerja.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?