Tampang

Adik Kimberly Ryder Natasha Ryder Mengunggah Status dan Quotes Bijak di Media Sosial Sambil Menyindir Iparnya

18 Jul 2024 19:51 wib. 122
0 0
Kimberly Ryder mengajukan gugatan cerai untuk berpisah dari Edward Akbar.
Sumber foto: Goggle

Natasha Ryder membela kakak perempuannya, Kimberly Ryder, dalam proses perceraian dengan Edward Akbar. Mengunggah status dan quotes bijak di media sosial, Natasha tampak menyindir iparnya yang mencampuri urusan rumah tangga kakaknya. Perceraian pasangan Kimberly dan Edward memicu reaksi netizen yang ikut bersimpati terhadap keluarga Ryder. Perceraian yang mengejutkan ini juga memunculkan spekulasi tentang penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Kimberly Ryder, seorang aktris terkenal, tiba-tiba mengajukan gugatan cerai untuk berpisah dari suaminya, Edward Akbar. Sidang cerai pasangan tersebut dijadwalkan pada 24 Juli 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dalam gugatan cerai ini, Kimberly meminta hak asuh anak jatuh ke tangannya, mengindikasikan bahwa perceraian ini akan melibatkan hak asuh anak.

Di tengah proses perceraian mereka, adik Kimberly, Natasha Ryder, turut memberi dukungan pada kakaknya. Melalui media sosial, Natasha memposting quotes bijak yang menohok, menjadikannya sorotan publik. "Tahu kamu adalah ahli manipulator dan juga pembohong, tapi jangan bicara bohong tentang aku dan aku tak akan bicara kebenaran tentangmu," tulis Natasha dalam unggahannya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?