Tampang

Nostalgia Bersama Sherina dan Sadam di Petualangan Sherina 2

26 Mar 2024 21:24 wib. 83
0 0
petualangan sherina 2
Sumber foto: tfr.news

Petualangan Sherina menjadi film drama musikal yang hits pada era tahun 2000an. Setelah 23 tahun, akhirnya Film Petualangan Sherina kembali hadir di season 2. Masih dengan Sherina Munaf sebagai Sherina, dan Derby Romeo sebagai Sadam, penonton diajak untuk mengulas memori masa kecil mereka bersama Petualangan Sherina.

Film yang disutradarai oleh Riri Riza ini nyatanya menghubungkan 2 kelompok generasi penonton yang berbeda. Generasi penonton yang sudah tahu akan Petualangan Sherina pada zaman cilik di era 2000an, dan generasi kelompok penonton yang baru lahir setelah tahun 2000an yang baru kenal akan Petualangan Sherina. Namun, perbedaan ini yang menjadikan PetSher 2 semakin seru dan banyak diminati.

Film Petualangan Sherina 2 ini sepertinya tidak membutuhkan promosi secara ugal-ugalan. Karena banyak penonton di generasi 2000an yang sudah tahu film ini, dan ikut menceritakan PetSher pada generasi yang baru. Hal ini lah yang membuat PetSher lebih menjual sebelum film dirilis.

Dengan pemain utama yang masih sama, Petualangan Sherina 2 tentunya mempunyai ruang tersendiri bagi generasi penonton di era 2000an. Mereka diajak untuk bernostalgia, mengingat masa kecil mereka melalui film ini. Nostalgia masa kecil akan banyak hal seperti papan tulis yang masih menggunakan kapur, zaman dimana belum ada hp, hingga mobil pada zaman dahulu. Pastinya membawa penonton untuk bernostalgia dan merasakan perkembangan zaman. Penonton juga akan merasakan emosi masa kecil mereka disini, bernostalgia melalui lagu-lagu PetSher yang sangat memorable. Mengingat Sherina dan Sadam di waktu kecil, seakan membawa penonton seperti diajak untuk tumbuh bersama Sherina dan Sadam.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Berolahraga Tanpa Bau Badan
0 Suka, 0 Komentar, 11 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?