Tampang

Perjalanan Anak Punk Kampung Mewujudkan Cintanya Di Jakarta

26 Mar 2024 21:22 wib. 144
0 0
punk in love
Sumber foto: liputan6.com

Setiba di kota Cirebon mereka semua kelaparan namun uang yang mereka pegang habis terpaksalah mereka mengamen , dan saat mengamen Arok dan kawan-kawan menyanyikan lagu punk mereka namun tidak ada penumpang kendaraan yang mau memberikan mereka uang, kemudian Yoji dan Almira inisiatif menyanyikan lagu dangdut dan akhirnya mereka mendapatkan uang. Seusai mengamen mereka bisa makan dengan lahap nyan namun Almira kedatangan bulan dan harus membeli pembalut, tak sampai disitu uang untuk membeli pembalut mereka tidaklah cukup, akhirnya mereka menuju warung kelontong dan hanya ingin membelin 2 buah pemabalut saja namun pemilik toko tidak mau dan timbulah cekcok antara pemilik toko dan Anak Punk, tak selang lama pemilik toko menyadari karo Anak Punk tersebut berasal dari kota yang sama yaitu Kota Malang akhirnya Almira diberikan pembalut gratis dari pemilik toko.

Pada malam harinya Arok dan kawan-kawan melanjutkan perjalanan ke kota Jakarta namun Mojo terlihat sakit ternyata kaki Mojo tetanus akibat terjatuh saat menggotong Almira di Kota Semarang, mereka membawa mojo ke puskesmas namun ditolak resepsionis. Arok yang hampir putus asa dia mmemiliki ide untuk menculik dokter agar bisa mengobati Mojo dan akhirnya dokter yang pulang kerja diculik dan memintanya mengobati Mojo.

Arok dan kawan-kawan akhirnya tiba di Stasiun Jatinegara jakarta, saat tiba disana Arok menunjukan cicin yang di ambilnya di toko waktu di Gunung Bromo, singkatnya kawan- kawan  Arok marah karena cincin yang di curi Arok itu seharusnya bisa di jual untuk membeli makanan dan bertahan hidup saat di perjalanan. Mojo yang geram akan tindakan Arok memukul dan mendorong Arok hingga menabrak gerombolan anak muda preman wilayah tersebut.

Perkelahian terjadi antara preman dan kelompok Arok yang menyebabkan polisi datang mengamankan kejadian perkara tersebut, cincin Arok terjatuh dan diambil preman tersebut. Arok dan kawan-kawan kemudian tertangkap polisi yang sedang mengamankan nya sedangkan gerombolan preman bisa kabur, mereka di bawa ke kantor polisi untuk diamankan dan dimintai keterangan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

AC Milan Belum Selesai!
0 Suka, 0 Komentar, 15 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?