Tampang

Drama Korea yang Susah Banget Dihilangkan

24 Des 2017 22:03 wib. 4.120
0 0
Drama Korea yang Susah Banget Dihilangkan

Para penggemar DOTS sangat berharap kisah cinta Song Hey Kyo dan Song Jong Ki tidak hanya dibalik kamera. Harapan tersebut pun akhirnya menjadi kenyataan. Ternyata kisah cinta Song Hye Kyo dan Song Jong Ki  diwujudkan dalam sebuah ikatan pernikahan yang akan diselenggarakan pada akhir Oktober 2017 lalu.

8. Goblin

Drama Korea kali ini menyebabkan penontonnya menolak move on. Kisah yang didasari oleh Kim Shin (Gong Yoo) yang  harus menemukan pengantinnya untuk mengakhiri kehidupan abadinya. Kemudian Kim Shin pun bertemu dengan Ji Eun Tak (Kim Go-Eun), seorang gadis yang bisa melihat makhluk dunia lain. Kim Shin pun akhirnya jatuh cinta dengan Ji Eun Tak. Namun, cinta mereka harus diuji dengan konflik yang berhubungan dengan masa lalu Kim Shin. Di lain pihak, terdapat kisah tersendiri antara Grim Reaper (Lee Dong Wook) dengan Sunny (Yoo In-na) dan berhubungan dengan masa lalu Kim Shin.

Emang si ceritanya memang bukan dai kehidupan nyata sedikit imajinasi tapi enak banget kok di tonton dan bikin penasaran.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

ciri orang kaya
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?