Tampang

Drama Korea yang Susah Banget Dihilangkan

24 Des 2017 22:03 wib. 4.122
0 0
Drama Korea yang Susah Banget Dihilangkan

Serial drama ini menyedot perhatian di negaranya sendiri dan negara lainnya di Asia, menandakan gelombang Korea menyebar di Asia. Saking boomingnya, muncul penawaran tur Winter Sonata, dimana wisatawan akan mengunjungi lokasi-lokasi syuting drama tersebut, salah satunya adalah Pulau Nami (Nami Island). Drama ini diperankan oleh aktor kenamaan Bae Yong Joon sebagai Kang Joon Sang/Lee Min Hyung dan Choi Ji Woo sebagai Jung Yu-Jin.

Cerita ini menceritakan tentang cinta antara Kang Joon Sang dang Jung Yu-Jin pada masa kecil. Kemudian mereka terpisah karena Joon Sang mengalami amnesia akibat kecelakaan dan dibawa oleh ibunya ke Amerika Serikat. Oleh ibunya, Joon Sang berubah nama menjadi Lee Min Hyung. Hingga sepuluh tahun kemudian, Yu-Jin tanpa sengaja bertemu dengan Min Hyung. Kisah cinta keduanya memang sangat rumit, namun keduanya pun berhasil bersatu. Ngak jauh beda ari yang diatas cerita ini sarat kesedihan guys, tapi cinta kembali untuk menyatukan mereka.

3. Princess Hours

Drama ini bercerita tentang seorang gadis remaja, Shin Chae Kyeong, yang terpaksa menikah dengan seorang pangeran, Lee Shin, dari Kerajaan di Korea Selatan karena janji kedua kakek mereka. Diadaptasi dari sebuah serial komik berjudul Goong, karya Park So-Hee ini mengambil latar di Abad ke-21. Dimana pada kenyataannya Korea Selatan sudah berbentuk pemerintahan Republik.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Penanganan Mimisan
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?