Tampang

Drama Korea yang Susah Banget Dihilangkan

24 Des 2017 22:03 wib. 4.118
0 0
Drama Korea yang Susah Banget Dihilangkan

Drama Korea ini memng menceritakan si miskin dan si kaya banget, namun ada intri magic didalamnya yang tidak ada di dunia nyata tapi cinta mereka istimewah duys.

Salah satu adegan paling fenomenal dalam drama ini adalah adegan sit up antara Gil Ra Im (Ha Ji-won) dan Kim Joe-Won (Hyun Bin). Drama yang mengisahkan pertukaran badan dari dua orang asing di sebuah taman rahasia. Lalu, keduanya pun terlibat asmara yang rumit yang diakibatkan oleh perbedaan status sosial keduanya. Banyak kejadian-kejadian menarik dan lucu dalam drama ini. Dimana kamu bisa melihat Gil Ra Im melakukan adegan yang berbahaya sebagai seorang stuntwoman.

7. Descendants of the Sun

Drama Korea yang diperankan oleh Song Hye Kyo dan Song Jong Ki ini tidak hanya menyedot perhatian di negaranya saja namun, hingga negara-negara di berbagai dunia lainnya. Kisah cinta antara dokter cantik, Kang Mo Yeon dan Kapten Yoo Sho Jin dijamin membuat kamu terbawa perasaan, deh. Hubungan keduanya berkisah mengenai kesabaran terutama dikarenakan Yoo Sho Jin kerap kali menjalankan misi yang berbahaya. Beberapa kali Kang Mo Yeon harus menghadapi Yoo Sho Jin terluka cukup parah bahkan sempat menghilang disebuah misi. Wah pokoknya seru habis deh, ampek 10x juga nggk akan bosen lihatnya. 

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?