Tampang

Han So Hee Akui Pacaran Dengan Ryu Jun Yeol, Bantah Isu Orang Ketiga

19 Mar 2024 12:52 wib. 133
0 0
Han So Hee Akui Pacaran Dengan Ryu Jun Yeol, Bantah Isu Orang Ketiga
Sumber foto: Google

Han So Hee, salah satu aktris muda berbakat di Korea Selatan, baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan terkait hubungannya dengan aktor Ryu Jun Yeol. Pasangan yang begitu dicintai oleh penggemar itu dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama beberapa bulan terakhir. Pengakuan tersebut juga disertai dengan penolakan keras atas isu orang ketiga yang sempat mencuat dalam beberapa bulan terakhir.

Han So Hee, yang dikenal lewat perannya dalam drama hits seperti "The World of the Married" dan "Nevertheless", mengaku bahwa ia dan Ryu Jun Yeol telah saling mengenal dan menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan lalu. Pengakuan ini berlanjut dari keberanian keduanya dalam menjalin hubungan di tengah tekanan dan spekulasi yang muncul dari publik.

Ryu Jun Yeol, yang dikenal lewat perannya dalam film "The King", juga memberikan pernyataan terpisah terkait hubungannya dengan Han So Hee. Ia menyatakan bahwa mereka sudah cukup lama menjalani hubungan yang stabil dan saling mendukung di tengah kesibukan masing-masing dalam karier seni peran masing-masing.

Pengakuan ini mengakhiri spekulasi yang beredar di kalangan penggemar dan media yang menyebutkan bahwa mereka berdua terlibat dalam hubungan bersama orang lain. Para penggemar pun senang mendengar kabar bahagia ini, dan memberikan dukungan serta ucapan selamat kepada pasangan ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

China Town Hadir di Bandung
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?