Tampang

Keutamaan Menjadi Tamu Allah Dengan Menunaikan Ibadah Haji

15 Sep 2021 15:53 wib. 1.092
0 0
Keutamaan Menjadi Tamu Allah Dengan Menunaikan Ibadah Haji

Sebagaimna orang yang berjihad di jalan Allah maka jemaah haji termasuk pada orang-orang yang pergi untuk memenuhi panggilan Allah. Oleh karena itu jmeaah haji akan diperlakukan seperti tamu Allah dan apapun yang diminta pasti akan dipenuhi oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

  • Amalan paling utama di sisi Allah

Keutamaan ibadah haji yang lainnya adalah termasuk pada salah satu ibadah yang paling utama selain berimankepada Allah dan rasul-Nya serta jihad di jalan Allah Ta'ala. Diriwayatkan oleh Aisyah Radhiyallahu 'Anha, bahwa beliau pernah bertanya kepada Rasulullah : "Wahai Rasulullah, kami memandang bahwa jihad adalah amalan yang paling afdol. Apakah berarti kami harus berjihad? Tidak, jihad yang paling utama adalah haji mabrur." jawab Nabi Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam." (HR. Bukhari No.1520)

Keutamaan ibadah haji sangat besar nilainya, luar biasa pahala dari berhaji. Semoga kita termasuk pada orang-orang yang dimudahkan untuk menjadi tamu-Nya di rumah-Nya. Dan semoga dapat mempersiapkan ibadah tersebut dengan kematangan, fisik yang kuat dan rizki yang halal. Nah, bagi anda yang sedang mencari travel haji plus terbaik, Al Hijaz Travel Tour adalah salah satunya. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?