Tampang

Jawaban Terhormat Justin Hubner Usai Dapat Kartu Merah Saat Membela Cerezo Osaka

28 Mei 2024 07:57 wib. 1.526
0 0
Justin Hubner

Bek Cerezo Osaka, Justin Hubner, memberikan tanggapannya setelah mendapatkan kartu merah dalam pertandingan J League Cup 2024 melawan Kyukyu FC pada Selasa (22/5/2024). Pertandingan itu berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Cerezo, meskipun Hubner diusir wasit pada menit ke-17.

Kartu merah yang diterima Hubner dalam pertandingan tersebut tentu saja berdampak bagi peran dan menit bermainnya di klub. Sebagai bek Timnas Indonesia, ia belum lama bergabung dengan Cerezo Osaka dan tentu ingin menunjukkan kontribusinya dalam mencari menit bermain di klub barunya.

Setelah insiden tersebut, Justin Hubner mendapat kritikan dari netizen. Dia menanggapi kritik tersebut dengan sikap yang bijaksana, menyadari bahwa menjadi pemain Timnas Indonesia tidaklah mudah dan penuh dengan tekanan. Di kolom komentar Instagram JEBREEETmedia, Hubner menuliskan, "Haha, kamu tidak bisa membuat kesalahan jika kamu bermain untuk Indonesia. Suatu hari kamu menjadi pemain terbaik. Tetapi di hari lain kamu menjadi pemain yang lebih buruk."

Pemain yang saat ini berstatus masa peminjaman dari Wolverhampton Wanderers FC ini juga memberikan apresiasi kepada semua suporter dan merespons kritik dengan sikap positif. "Lucu melihat beberapa komentar. Tetapi saya senang untuk semua orang," ujarnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah  Singkat Radio
0 Suka, 0 Komentar, 18 Apr 2018
Ahok Legowo Mencabut Banding? Retorika!
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mei 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%