Tampang

Mobil Kasat Lantas Polrestabes Medan Tabrak Terios Hingga Ringsek

27 Jun 2024 08:05 wib. 40
0 0
Mobil Kasat Lantas Polrestabes Medan Tabrak Terios Hingga Ringsek
Sumber foto: google

Sebuah insiden kecelakaan yang melibatkan mobil kasat lantas Polrestabes Medan dengan sebuah mobil Terios menggemparkan masyarakat. Kejadian tersebut terjadi di jalan raya Kota Medan dan menyebabkan mobil Terios mengalami kerusakan parah atau ringsek.

Kecelakaan antara mobil polisi lalu lintas (Polantas) dan mobil jenis SUV mini terjadi di persimpangan Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Juanda Medan, Rabu (26/6/2024) sekitar pukul 05.00 WIB. Mobil polisi jenis sedan mengalami kerusakan di bagian body sebelah kanan, sementara mobil Terios rusak berat di bagian depan. Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba membenarkan kecelakaan tersebut benar terjadi di Simpang Juanda antara mobil Polantas dan mini bus pada pagi hari tadi.

Tabrakan tersebut cukup keras sehingga mobil Terios mengalami kerusakan yang cukup parah, terutama pada bagian depannya. Beberapa bagian mobil mengalami penyok dan pecah, memperlihatkan betapa kerasnya dampak dari tabrakan tersebut. Meskipun tidak ada korban jiwa, namun kejadian tersebut menimbulkan kerugian materiil yang cukup besar bagi pemilik mobil Terios.

Kecelakaan tersebut langsung menarik perhatian masyarakat sekitar dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak yang mengungkapkan kekecewaan dan kekhawatiran terhadap kejadian ini, sekaligus mempertanyakan keselamatan berkendara di jalan raya, bahkan dari pihak yang seharusnya memberikan contoh baik dalam berlalu lintas.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%