Tampang

Jual Kubah Masjid dengan Harga Terjangkau dan Berkualitas Tinggi

9 Okt 2019 11:04 wib. 2.377
0 0
Jual Kubah Masjid dengan Harga Terjangkau dan Berkualitas Tinggi

Kubah masjid merupakan bagian yang terpenting dalam sebuah bangunan masjid karena selain menjadi simbol kejayaan Islam juga sebagai petunjuk bagi pendatang yang sedang mencari masjid untuk beribadah. Oleh karena itu kubah sangat penting ketika disandingkan dengan berbagai kondisi yang ada. Bangunan masjid yang dilengkapi dengan kubah akan membuat masjid terlihat lebih megah serta lebih indah. Selain itu juga kubah masjid berfungsi sebagai penanda arah kiblat dari sisi luar dan reflektor cahaya guna menerangi bagian interior masjid. Di dalam membangun kontstruksi kubah masjid terdapat dua alternatif yaitu :

  • Membangun kubah masjid dengan bahan dasar beton.
  • Membangun kubah masjid dengan bahan dasar bahan ringan seperti Galvalum dan Enamel.

PT Anugerah Kubah Indonesia menyediakan layanan jasa pembuatan kubah yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Merupakan badan usaha yag bergerak dalam usaha kontraktor kubah masjid dan menjual kubah masjid telah berpengalaman membuat kubah masjid dari bahan-bahan ringan berupa panel Galvalum dan Enamel. Meskipun sangat ringan, kesluruhan kubah masjid hasil produksi kami tetap kuat dan kokoh. Dan untuk setiap kubah masjid yang diproduksi telah dilapisi dengan lapisan kedap air sehingga tidak perlu diragukan bahwa kubah akan lebih aman dari resiko kebocoran. Memanfaatkan car deco dengan kualitas tinggi serta sistem pemanasan khusus powder coating untuk mewarnai kubah semakin menjadikannya lebih mewah. 

Kami juga menyediakan layanan dalam segi desain kubah masjid dengan berbagai pilihan bahan, ukuran dan harga, hanya perlu diunduh dari proposal yang telah disediakan. Mengenai detail rancangan yang anda inginkan, waktu penyelesaian sesuai dengan rencana anda terlebih mengenai negosiasi harga kubah masjid sesuai apa yang anda inginkan dapat didiskusikan. Kami siap membantu anda untuk menghasilkan kubah masjid berbahan galvalum maupun enamel yang berkualitas meskipun dengan dana yang cukup terbatas. Segera pesan kubah masjid pada kami karena tampilan masjid akan lebih menawan dan megah serta indah. Kami memberikan kubah dengan harga yang terjangkau dan berkualitas terbaik.

 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?