Tampang

Ciri-Ciri Angin Lembut yang Wafatkan Semua Orang Beriman Menjelang Kiamat

27 Jun 2024 17:25 wib. 26
0 0
Ciri-Ciri Angin Lembut yang Wafatkan Semua Orang Beriman Menjelang Kiamat
Sumber foto: pinterest

Angin lembut merupakan salah satu dari tanda-tanda besar yang menandai datangnya Hari Kiamat dalam agama Islam. Dalam kitab suci Al-Qur'an, dijelaskan bahwa angin lembut akan datang dan mengambil nyawa seluruh orang beriman, meninggalkan bumi dalam keadaan kosong tanpa penduduk yang masih hidup. Momen ini merupakan salah satu dari banyak tanda-tanda besar yang akan mengiringi akhir zaman; dan diceritakan bahwa setelah angin lembut tersebut datang, akan tersisa para penduduk bumi yang sudah tidak beriman lagi. Dalam artikel ini, akan dibahas ciri-ciri angin lembut yang wafatkan semua orang beriman menjelang kiamat.

Ciri pertama dari angin lembut yang dijelaskan dalam hadis adalah kelembutan dan keharumannya. Angin tersebut akan memberikan rasa nyaman dan ketenteraman bagi setiap orang yang merasakannya. Angin ini akan berbeda dengan angin-angin biasa yang pernah dirasakan oleh manusia, memberikan rasa damai yang sangat luar biasa. 

Selanjutnya, ciri kedua dari angin lembut adalah kilat. Dalam hadis disebutkan bahwa angin tersebut akan diikuti dengan kilat yang menyertakannya. Kilat tersebut akan sangat besar dan terang, sehingga manusia akan merasa takjub dan ketakutan akan kebesarannya. Kilat tersebut akan muncul dan memenuhi langit, seolah-olah menjadi pemandangan alam yang sangat memukau.

Ciri ketiga adalah bagaimana angin lembut tersebut akan bersuarakan. Dalam beberapa hadis, disebutkan bahwa angin tersebut akan bersuara dengan suara yang berbeda dari angin-angin biasa. Suaranya akan seperti suara gemuruh yang menggetarkan hati manusia yang mendengarnya. Suara tersebut akan menyertai kedatangan angin lembut, dan menjadi bagian dari keajaiban yang akan terjadi.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Soal UN 2018 Esai, Serius?
0 Suka, 0 Komentar, 14 Mei 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%