Tampang

Denny Sumargo dan Olivia Allan Tolak Publikasi Kelahiran Anak sebagai Bahan Konten

18 Jul 2024 22:47 wib. 97
0 0
Denny Sumargo dan Olivia Allan Tolak Publikasi Kelahiran Anak sebagai Bahan Konten
Sumber foto: google

Olivia Allan, Istri Denny Sumargo, saat ini tengah hamil anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Usia kandungannya telah memasuki minggu ke-37 dan diperkirakan akan melahirkan pada akhir Juli nanti. Namun, pasangan selebriti seperti Denny Sumargo dan Olivia Allan memilih untuk menolak publikasi kelahiran anak mereka sebagai bahan konten. Keputusan ini pun menuai perhatian dari berbagai pihak.

Denny Sumargo menyatakan bahwa ia dan Olivia Allan sepakat untuk tidak mempublikasikan proses kelahiran atau menjadikan bayi mereka sebagai bahan konten."Kami juga lagi mengurangi publikasi, mau minta maaf dulu, jadi mulai dari proses lahiran kami juga menolak publikasi karena kami pengin menjalaninya lebih personal," kata Denny Sumargo dalam konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2024)."Jadi mohon maaf buat teman-teman, enggak akan kami publikasikan," ujar Densu menegaskan.

Tidak hanya dalam konten, Denny Sumargo juga akan membatasi kunjungan keluarga yang ingin menjenguk anaknya. Alasan pembatasan ini adalah karena ia dan istrinya ingin mempelajari cara menjadi orangtua baru sebelum anak mereka disentuh oleh banyak orang."Keluarga juga enggak semua kami terima, karena saat gue nonton vlog orang itu ramai banget cuy, kami enggak bisa," imbuh Denny Sumargo.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?