Tampang

Amalan Paling Dahsyat di Bulan Muharram: Apa Saja Yah!

2 Jul 2024 20:22 wib. 592
0 0
malam hari
Sumber foto: pinterest

Bersedekah

Bersedekah merupakan amalan yang sangat dianjurkan di bulan Muharram. Bersedekah di bulan Muharram dapat memberikan banyak keberkahan bagi umat Muslim. Rasulullah SAW menyatakan bahwa bersedekah dapat menghilangkan bala dan mendatangkan keberkahan. Oleh karena itu, umat Muslim dianjurkan untuk memperbanyak sedekah di bulan Muharram.

Tilawah Al-Quran

Tilawah Al-Quran, atau membaca Al-Quran, merupakan amalan yang sangat dianjurkan di bulan Muharram. Bulan Muharram merupakan waktu yang tepat untuk memperbanyak tilawah Al-Quran karena pada bulan ini pahala dari membaca Al-Quran dilipatgandakan. Rasulullah SAW menyatakan bahwa membaca Al-Quran dapat menjadi syafaat bagi umat Muslim di akhirat nanti. Oleh karena itu, umat Muslim dianjurkan untuk memperbanyak tilawah Al-Quran di bulan Muharram.

Memperbanyak Dzikir

Amalan paling dahsyat lainnya yang dapat dilakukan di bulan Muharram adalah dzikir. Bulan Muharram merupakan waktu yang sangat istimewa untuk memperbanyak zikir dan dzikir. Rasulullah SAW menyatakan bahwa  dzikir adalah amalan yang paling dicintai oleh Allah SWT. Oleh karena itu, umat Muslim dianjurkan untuk memperbanyak dzikir di bulan Muharram.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.