Tampang

Tom Lembong: Dukungan Mengalir Deras untuk Anies Baswedan dari Warga Tionghoa

12 Feb 2024 17:32 wib. 302
0 0
warga tionghoa

Isu politik identitas “Islam garis keras” yang ditiupkan sebenarnya sangat tidak relevan. Isu tersebut pada akhirnya terbantahkan dengan fakta yang terbuka satu per satu. Selain Tom Lembong, ada Billy David Nerotumilena, pemuda Papua yang juga nonmuslim menjadi saksi sejarah betapa Anies merangkul semua kalangan, dari berbagai latar belakang tanpa membeda-bedakan satu sama lain.

Billy telah bekerja sama dengan Anies selama 13 tahun. Billy menjadi asisten pribadi Anies tahun sejak 2013, lalu membantunya saat masa kampanye Pilkada DKI 2017, hingga saat dia menjadi Gubernur DKI.

Billy, merupakan alumni dari program Indonesia Mengajar yang diinisiasi oleh Anies. Lelaki lulusan Universitas Brawijaya Malang itu bahkan telah menuntaskan studi S2-nya di Penn State University, Amerika Serikat mengambil bidang kebijakan publik.

Dalam postingan berjudul PEMUDA PAPUA INI CERITA PENGALAMAN 13 TAHUN KERJA BARENG ANIES: REKAM KERJANYA JELAS NYATA! Di kanal YouTube medcom id, lelaki yang juga menjadi juru bicara timnas AMIN ini mengatakan, “Pak Anies itu selalu punya asisten laki-laki dan setiap orang yang dekat dengan beliau selalu didorong untuk mencari pengalaman yang lain, entah itu studi, entah itu pekerjaan yang berbeda. Itu juga yang membedakan dengan atasan-atasan di tempat saya bekerja sebelum-sebelumnya dengan beliau. Beliau selalu mendorong orang di sekitarnya untuk maju juga.”

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?