Tampang

Bermula dari Chat Pacar Korban, Pria Ini Tega Tikam Kawan

17 Apr 2024 22:00 wib. 54
0 0
Bermula dari Chat Pacar Korban, Pria Ini Tega Tikam Kawan
Sumber foto: google

Kasus kekerasan yang bermula dari chat pacar korban dan berujung pada penikaman terhadap sahabat korbannya menjadi perhatian publik. Kejadian tragis ini menjadi bukti nyata betapa berbahayanya pengaruh negatif dari percakapan di media sosial bisa berdampak pada tindakan nyata di kehidupan nyata.

Pelaku penikaman diketahui bernama Satria (21), dan korban berinisial LA (25). Korban diketahui mendapat 20 jahitan di perut bagian kirinya dan luka sayatan pada lengan kiri.Pelaku tega melakukan aksi ini karena tersinggung setelah ditantang oleh korban untuk duel. Korban dan pelaku sendiri saling mengenal. Pria tersebut tega menyerang sahabatnya dengan menikamnya hingga mengakibatkan luka serius.

Kejadian ini mengguncang banyak pihak, mengundang perhatian dan membuat banyak orang bertanya-tanya, bagaimana bermula dari chat pacar korban dapat membawa dampak begitu besar hingga akhirnya menimbulkan tindakan kekerasan fisik yang nyata.

Percakapan di media sosial seringkali menjadi sumber konflik yang membesar dan memunculkan emosi negatif yang berujung pada tindakan destruktif. Chat pacar korban, dalam kasus ini, merupakan pemicu ketegangan yang mendorong seseorang untuk bertindak di luar batas kewajaran. Hal ini juga menunjukkan bagaimana kecanggihan teknologi informasi dan media sosial dapat menjadi pisau bermata dua yang bisa menciptakan hubungan sosial yang kuat namun juga merusak.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?