Tampang

SBY, Belajarlah Perang pada Prabowo

15 Feb 2018 11:59 wib. 1.319
0 0
SBY, Belajarlah Perang pada Prabowo

Mungkin SBY juga perlu lebih banyak lagi mencari informasi tentang kehidupan para napi di Sukamiskin. Kalau Anas mengatakan “Mudah banget untuk membuktikan pertemuan itu fakta atau hoax. Ada CCTV, buku tamu dan banyak warga yg bisa ditanya. *abah. Anas tidak salah. Karena tidak akan ditemukan rekaman CCTV, buku tamu di Sukamiskin yang dapat membuktikan adanya pertemuan tersebut.

Lagipula, kalau pun benar-benar terjadi, apa mungkin pertemuan itu digelar di Sukamiskin? Di Kompasiana ini saja ada sejumlah anggotanya yang mengetahui kehidupan di Sukamiskin. Bahkan bisa jadi informasi yang ditulis dalam laporan investigasi Majalah Tempo bersumber dari salah satu kompasianer.

Karenanya, jika SBY menyebutnya sebagai perang, maka SBY harus lebih berhati-hati setiap kali melontarkan pernyataannya. Terlebih jika pernyataan tersebut cenderung bersifat menyerang, seperti pernyataan soal adanya konspirasi Sukamiskin.

SBY pastinya menyadari jika saat ini keberpihakan media terlalu kentara. Perhatikan saja saat media ramai-ramai mengekspos pengakuan La Nyalla. Berapa media yang memberitakannya?  Berapa kali satu media memberitakannya? Sebaliknya, berapa banyak media yang memberitakan bantahan La Nyalla atas pengakuannya sendiri? Dan, berapa kali media tersebut memberitakannya?

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?