Tampang

SBY, Belajarlah Perang pada Prabowo

15 Feb 2018 11:59 wib. 1.313
0 0
SBY, Belajarlah Perang pada Prabowo

Tidak mengherankan jika sampai detik ini aparat kepolisian belum sekali pun memanggil Prabowo dalam kasus Saracen. Padahal sebelumnya pihak perwajiblah yang aktif membangun narasi adanya keterkaitan antara Prabowo dengan Saracen. Demikian juga dengan La Nyalla yang kemudian menarik sendiri tuduhannya.

Demikian juga dengan isi dari buku hitam milik Setya Novanto. Dalam buku hitamnya, Setnov menulis “Justice Collabolator”, “Nazaruddin” yang digarisbawahi, dan “USD 500.000”. Dua kata lain yang tertulis dalam buku hitam yang disebut laksana black box itu adalah “Ibas” dan “Ketua Fraksi”.

Pertanyaannya sangat begitu sederhana, jika kata “Nazaryddin” “USD 500.000”, Ibas” dan Ketia Fraksi” sudah lama ditulisakan Setnov dalam catatannya, tapi sejak kapan Setnov menuliskan “Justice Collabolator”?

“Justice Collabolator” pastinya dua kata yang baru ditulis setelah Setnov berkasus. Dua kata itu sangat tidak mungkin ditulisakan bersamaan dengan kata-kata lainnya. Bahkan kemungkinan besar kata-kata itu, termasuk “Justice Collabolator” baru dituliskan setidaknya setelah Setnov mulai mencium gelagat jika dirinya dibidik dalam kasus e-KTP. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Singapore
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2024
30 Fakta Menarik Luar Angkasa
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?