Tampang

Rusia Akan Mengusir 60 Diplomat AS Dalam Tanggapan Balasan

30 Mar 2018 09:25 wib. 1.072
0 0
Rusia Akan Mengusir 60 Diplomat AS Dalam Tanggapan Balasan

"Pengusiran para perwira intelijen Rusia yang tidak dideklarasikan oleh Amerika Serikat dan lebih dari dua lusin negara mitra dan sekutu NATO awal pekan ini merupakan tanggapan yang tepat terhadap serangan Rusia terhadap tanah Kerajaan Inggris," kata Gedung Putih. "Tanggapan Rusia tidak diantisipasi, dan Amerika Serikat akan mengatasinya."

Pada hari Senin, para pejabat AS memerintahkan pengusiran 60 agen Rusia dari misi diplomatik di Amerika Serikat dan penutupan konsulat Rusia di Seattle. Langkah AS didasarkan pada agen saraf yang dicurigai meracuni mantan mata-mata Rusia Sergei Skripal dan putrinya, Yulia, awal bulan ini di Inggris.

Para pejabat Amerika Serikat bergabung dengan sekutu NATO dalam mengusir agen-agen Rusia dari negara mereka. Lebih dari 20 negara mengatakan mereka akan mengusir diplomat Rusia.

"Rusia menggunakan senjata kimia kelas militer di tanah Kerajaan Inggris," adalah "yang terbaru dalam pola kegiatan destabilisasi yang sedang berlangsung di seluruh dunia." rilis Gedung Putih.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Membasmi  Semut Tanpa Pestisida
0 Suka, 0 Komentar, 28 Mar 2018
Cara Memilih Busana Muslimah
0 Suka, 0 Komentar, 4 Okt 2018
Tips Mengatasi Batuk Pilek Pada Bayi
0 Suka, 0 Komentar, 19 Mar 2022

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?