Tampang

Keras, Rieke PDI-P Minta Program Pensiun Tambahan Dibatalkan, Sebut Cari Kerja Susah

12 Sep 2024 13:35 wib. 45
0 0
Keras, Rieke PDI-P Minta Program Pensiun Tambahan Dibatalkan, Sebut Cari Kerja Susah
Sumber foto: Google

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI-P Rieke Diah Pitaloka memprotes soal program pensiun tambahan yang sedang digodok pemerintah. Penerapan program ini juga tak tepat mengingat saat ini rakyat sedang sulit mencari kerja dan terancam pemutusan hubungan kerja (PHK), Protes ini disampaikan Rieke di tengah Sidang Paripurna ke-6 Masa Persidangan I 2024-2025, Selasa (10/9/2024).

Ketidaksetujuan Rieke terhadap program pensiun tambahan yang saat ini tengah digodok pemerintah menjadi sorotan publik. Sebagai seorang anggota DPR yang peduli terhadap nasib rakyat, Rieke menyuarakan keprihatinannya terhadap kebijakan tersebut, terutama dalam situasi ekonomi yang sedang sulit akibat pandemi COVID-19.

Menurut Rieke, penerapan program pensiun tambahan ini sangat tidak tepat di tengah kondisi yang sulit bagi rakyat untuk mencari pekerjaan. Dampak dari pandemi COVID-19 telah membuat banyak orang kehilangan pekerjaan dan makin mempersempit peluang untuk mencari penghasilan tambahan. Bahkan, terancam pemutusan hubungan kerja (PHK) yang semakin marak di berbagai sektor.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?