Tampang

PM Malaysia Anwar Ibrahim Tiba-Tiba Telepon Prabowo, Ada Apa?

2 Jul 2024 20:39 wib. 39
0 0
PM Malaysia Anwar Ibrahim Tiba-Tiba Telepon Prabowo, Ada Apa?
Sumber foto: kompas.tv

Perdana Menteri (PM) Malaysia, Anwar Ibrahim, membuat panggilan telepon kepada Presiden Indonesia terpilih dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Informasi ini diungkapkan melalui akun Instagram Anwar Ibrahim, yang berusia 76 tahun, dengan username @anwaribrahim_my.

Dalam keterangannya, Anwar Ibrahim mengungkapkan terima kasih atas kesuksesan operasi yang baru-baru ini dilakukan oleh Prabowo Subianto. Anwar Ibrahim juga berharap agar Prabowo mendapatkan perawatan intensif dan kesembuhan yang cepat agar dapat segera kembali menjalankan tanggung jawabnya.

Selama percakapan telepon tersebut, Anwar Ibrahim dan Prabowo juga berdiskusi mengenai isu-isu terkini, termasuk peran Prabowo dalam mewakili Indonesia di kancah internasional. Mereka juga membahas gagasan kerjasama misi penjaga perdamaian internasional antara Malaysia dan Indonesia, serta kolaborasi untuk perdamaian regional dan universal.

Anwar Ibrahim menyatakan ketertarikan dalam memperluas kerja sama tersebut ke tingkat regional ASEAN, sebagai upaya untuk mempromosikan perdamaian dan stabilitas di seluruh wilayah.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Makanan Gorengan
0 Suka, 0 Komentar, 24 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%