Tampang

Negara-Negara Dengan Kriminalitas Tertinggi di Dunia

14 Apr 2024 06:56 wib. 67
0 0
Kejahatan

Kriminalitas adalah masalah serius yang harus dihadapi oleh banyak negara di dunia. Hal ini dapat memengaruhi keamanan, stabilitas, dan kesejahteraan masyarakat. Beberapa negara di dunia memiliki tingkat kriminalitas yang sangat tinggi, yang dapat berdampak buruk pada kehidupan sehari-hari penduduknya. Ini adalah daftar beberapa negara dengan kriminalitas tertinggi di dunia.

1. Venezuela
Venezuela saat ini mengalami krisis ekonomi dan politik yang telah memicu lonjakan kriminalitas di negara tersebut. Pembunuhan, pencurian, dan perampokan menjadi masalah umum di kota-kota besar Venezuela seperti Caracas. Warga negara dan turis sangat diharapkan untuk berhati-hati saat berada di negara ini.

2. El Salvador
El Salvador memiliki tingkat pembunuhan tertinggi di Amerika Latin. Masalah kriminalitas di negara ini sebagian besar terkait dengan geng-geng kejahatan yang terlibat dalam perdagangan narkoba, pemerasan, dan penculikan.

3. Honduras
Honduras telah lama dianggap sebagai salah satu negara paling berbahaya di dunia. Kota-kota besar seperti San Pedro Sula dan Tegucigalpa memiliki tingkat kejahatan yang sangat tinggi, termasuk pencurian, perampokan, dan pembunuhan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengetahui Fakta Unik Kelelawar
0 Suka, 0 Komentar, 9 Apr 2018
dalai lama
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?