Tampang

Pramono Janji Lulusan SD Bisa Jadi Pasukan Oranye

9 Sep 2024 18:07 wib. 62
0 0
Pramono Janji Lulusan SD Bisa Jadi Pasukan Oranye
Sumber foto: Google

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung, berjanji bahwa lulusan Sekolah Dasar (SD) memiliki peluang untuk menjadi petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau Pasukan Oranye. Janji ini menyita perhatian masyarakat, terutama para orangtua dan guru di DKI Jakarta. Pramono menegaskan bahwa para lulusan SD memiliki potensi dan kesempatan yang sama dengan lulusan yang lebih tinggi, untuk turut serta dalam menjaga kebersihan Jakarta.

Pernyataan ini menuai beragam tanggapan dari berbagai kalangan. Ada yang mendukung penuh atas kebijakan yang diusung oleh Pramono Anung, namun tak sedikit pula yang mulai mempertanyakan aspek-aspek implementasi dan dampak dari janji ini. Adapun kebijakan ini menjadi pertimbangan serius bagi para orangtua dalam mendidik anak-anaknya. 

Pramono Anung yakin bahwa setiap warga Jakarta, termasuk lulusan SD, memiliki peran penting dalam menjaga kebersihan lingkungan. Dengan melibatkan lulusan SD sebagai anggota Pasukan Oranye, Pramono berharap dapat menciptakan kesadaran yang lebih besar dalam menjaga kebersihan tempat tinggal. Selain itu, dengan melibatkan lebih banyak warga muda, diharapkan juga dapat menjadi salah satu solusi untuk mengurangi pengangguran di kalangan muda.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Shalat Tahajud
0 Suka, 0 Komentar, 24 Mei 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?