Tampang

Anies Baswedan Bersilaturahmi dengan Warga Banuaran yang Terdampak Banjir

19 Mar 2024 13:36 wib. 1.591
0 0
Anies Baswedan
Sumber foto: google

Calon Presiden Anies Baswedan baru-baru ini melakukan kunjungan untuk bersilaturahmi dengan warga Banuaran, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka meninjau langsung kondisi warga yang terdampak bencana banjir minggu lalu. Melalui kunjungan ini, Anies Baswedan ingin memberikan dukungan dan bantuan kepada warga yang sedang mengalami kesulitan akibat bencana banjir tersebut.

Bencana banjir yang melanda wilayah Banuaran, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang mengakibatkan banyak rumah terendam banjir dan warga kehilangan sebagian besar harta benda mereka. Anies Baswedan datang untuk memberikan semangat dan harapan kepada warga agar mereka bisa bangkit dari musibah yang menimpa mereka. Dalam silaturahmi tersebut, Anies Baswedan juga mendengarkan langsung keluhan dan kebutuhan warga yang terdampak banjir, sehingga dapat memberikan bantuan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Kunjungan Anies Baswedan di tengah situasi bencana banjir ini menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah. Hal ini juga menunjukkan bahwa Anies Baswedan bukan hanya datang ketika kampanye saja, tetapi juga memberikan perhatian kepada warga di tengah kesulitan yang mereka hadapi. Sikap empati dan kepedulian Anies Baswedan terhadap warga yang terdampak bencana banjir ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan semangat kepada warga untuk bangkit kembali.

Dalam kesempatan tersebut, Anies Baswedan juga berjanji untuk terus mendukung upaya pemulihan dan rekonstruksi kawasan yang terdampak banjir. Ia berkomitmen untuk membantu memperbaiki rumah-rumah yang rusak akibat banjir dan memastikan bahwa warga dapat kembali ke kehidupan normal dengan segera. Melalui kunjungan ini, Anies Baswedan ingin menegaskan bahwa ia bukan hanya calon presiden yang fokus pada politik, tetapi juga seorang pemimpin yang peduli dan siap bertindak nyata untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

menghadapi hidup
0 Suka, 0 Komentar, 8 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?