Tampang

Pramono Janji Dorong Aturan Ojol Jadi Pekerja Formal, Driver Ojol Dapat Gaji UMR

18 Sep 2024 10:55 wib. 49
0 0
Pramono Janji Dorong Aturan Ojol Jadi Pekerja Formal, Driver Ojol Dapat Gaji UMR
Sumber foto: Google

Di tengah perkembangan teknologi yang begitu pesat, penting bagi pemerintah untuk dapat mengikuti perkembangan tersebut dan menciptakan regulasi yang mampu menjawab dinamika yang terjadi dalam masyarakat. Hal ini juga perlu diiringi dengan sinergi antara pemerintah, perusahaan ojol, dan masyarakat untuk menciptakan kerangka regulasi yang terbaik bagi semua pihak.

Dengan demikian, langkah Pramono Anung untuk mendorong peraturan agar ojol bisa menjadi pekerjaan yang resmi secara undang-undang merupakan langkah yang perlu mendapat perhatian serius. Namun, harus ada dialog yang terbuka serta kajian mendalam agar peraturan yang dihasilkan benar-benar dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi semua pihak yang terlibat.

Seiring dengan perkembangan ini, diharapkan rencana Pramono Anung dapat diterjemahkan ke dalam kebijakan yang nyata dan mampu memberikan dampak positif bagi para driver ojol serta ekosistem usaha ojol secara keseluruhan. Semoga langkah ini dapat menjadikan profesi sebagai driver ojol menjadi lebih dihormati dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi para pekerjanya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?