Tampang

Prestasi Gemilang di Kancah Nasional: Melina, Mahasiswi Perbankan Syariah Raih Juara di NBSC

11 Jun 2024 09:44 wib. 257Advertorial
0 0
melina dwi puspitasari

Melina Dwi Puspitasari, seorang mahasiswi berbakat dari program studi Perbankan Syariah Ma’soem University, telah mengukir prestasi membanggakan dengan meraih Juara II dalam Olimpiade Nasional Bahasa Indonesia. Kompetisi yang diadakan sebagai bagian dari National Best Student Competition (NBSC) oleh Sainsfest Olimpiade Nasional ini, merupakan ajang bergengsi yang menampilkan bakat terbaik dari perguruan tinggi se-Indonesia.

Pencapaian Melina ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi Ma’soem University yang terus berupaya mendukung dan mengembangkan potensi mahasiswanya. Kemenangan ini merupakan bukti nyata dari kualitas pendidikan dan pembinaan yang diberikan oleh universitas, khususnya dalam program studi Perbankan Syariah.

Adi Indradi Wazdi, S. Psi., M.M., selaku Ketua Program Studi Perbankan Syariah, menyampaikan kegembiraannya atas keberhasilan Melina. “Kami sangat bangga dengan apa yang telah dicapai oleh Melina. Ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan semangat belajar yang tinggi. Raihan ini juga menunjukkan kualitas pendidikan kami yang mampu bersaing di tingkat nasional. Kami berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama universitas,” ujar Adi.

Ma’soem University berkomitmen untuk terus mendorong dan mendukung mahasiswanya dalam meraih prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional. Melalui berbagai program dan fasilitas yang disediakan, universitas ini berharap dapat terus melahirkan generasi muda yang berprestasi dan siap menghadapi tantangan global.

Keunggulan Pengembangan Soft Skill Mahasiswa di Ma'soem University

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tiga Tingkatan saat kita Menerima Ujian
0 Suka, 0 Komentar, 2 Agu 2017
abu nawas
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jun 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%