Tampang

Sandiaga Uno, Terimakasih Atas Dukungan Komisi X DPR RI Untuk Sektor Parekraf

19 Sep 2024 10:24 wib. 24
0 0
Sandiaga Uno, Terimakasih Atas Dukungan Komisi X DPR RI Untuk Sektor Parekraf
Sumber foto: Google

Di penghujung masa jabatannya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mendapatkan apresiasi dari Komisi X DPR RI atas kinerjanya dalam mengembangkan sektor pariwisata di Indonesia. Meskipun menghadapi pengurangan anggaran, namun peringkat pariwisata Indonesia di dunia terus mengalami peningkatan yang signifikan. Dukungan tersebut dinilai telah memberikan dampak positif bagi pengembangan sektor pariwisata.

Sandiaga Uno, yang menjabat sebagai Menparekraf sejak Februari 2021, telah menjalankan berbagai upaya untuk menggerakkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia. Bekerja sama dengan berbagai pihak terkait, termasuk Komisi X DPR RI, Sandiaga Uno mampu menjaga momentum pertumbuhan sektor pariwisata meskipun dalam kondisi yang tidak mudah.

Salah satu pencapaian yang patut disoroti adalah peningkatan peringkat pariwisata Indonesia di dunia. Berkat berbagai inovasi dan strategi yang diterapkan oleh Kementerian Pariwisata, Ekonomi Kreatif, dan Aplikasi Karya Anak Bangsa (Kemenparekraf), Indonesia berhasil melonjak dalam peringkat daya saing pariwisata global. Hal ini tidak lepas dari dukungan yang diberikan oleh pemerintah dan lembaga terkait, termasuk Komisi X DPR RI, yang terus memantau dan mendukung perkembangan sektor pariwisata.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Keamanan Internet
0 Suka, 0 Komentar, 26 Apr 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?