Tampang

7 Langkah Mudah Menghilangkan Komedo Secara Alami

9 Mar 2018 05:48 wib. 6.925
0 0
7 Langkah Mudah Menghilangkan Komedo Secara Alami

Selain masalah jerawat, komedo juga menjadi fakto menurunkan kepercayaan diri seseorang. Dimana masalah ini sangatlah wajar diderita oleh setiap orang. Walaupun komedo sendiri bukanlah menjadi sebuah masalah serius yang menganggu kesehatan. Akan tetapi tetap saja komedo menjadi masalah yang begitu amat menjengkelkan. Terutama untuk para perempuan. Komedo yang terdapat di wajah kamu tidak bisa dengan mudahnya hilang begitu saja.

Masalah komedo yang memberikan pengaruh terhadap rasa percaya diri memanglah sangat menyebalkan. Karena bisa memberikan pengaruh buruk terhadap penampilan seseorang terutama para wanita. Kamu bisa menggunakan cara alami untuk menghilangkan komedo ini. Dimana bahan-bahannya sangat mudah untuk kamu jumpai bahkan didapur kamu sendiri. Selain alami, tentunya cara ini sangat efektif untuk kamu terapkan. Apa saja caranya ? 

1. Putih telur

Putih telur sendiri merupakan bahan alami yang cukup dapat diandalkan untuk membasmi komedo membandel di wajah kamu. Selain dikarenakan kandungan protein yang kaya, ternyata putih telur juga mengandung senyawa alami yang bisa membantu untuk mengurangi peradangan yang terjadi pada kulit. Selain itu juga membantu mengencangkan pori-pori yang di bagian wajah. Agar nantinya bakteri, kuman dan kotoran tidak bisa masuk. Penerapan yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi komedo dengan telur adalah sebagai berikut.

  • Silahkan siapkan putih telur secukupnya.
  • Bersihkan wajahmu terlebih dahulu.
  • Sesudah itu, ambil putih telur, lalu kocok hingga mengembang, diamkan selama 10 menit
  • Selanjutnya kamu tinggal menerapkannya pada area komedo
  • Berikutnya diamkan sekitar 15 menitan.
  • Tunggu hingga kering, dan kemudian bilas dengan menggunakan air hangat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

7 Fakta Menarik tentang Warna
0 Suka, 0 Komentar, 12 Sep 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%