Tampang

MENGGUGAT ANGGOTA KPU DAN BAWASLU 2022-2027

19 Apr 2022 10:02 wib. 513
0 0
MENGGUGAT ANGGOTA KPU DAN BAWASLU 2022-2027

KPPI menolak keras anggota KPU dan BAWASLU 2022-2027 hasil dari proses yg cacat. Terindikasi kolusi dan nepotisme yang tak mungkin bisa menyelenggarakan pemilu dan mengawasi pemilu dengan jujur, adil, netral bebas berpihak pada penguasa dan para sponsor. 

Pilih ulang anggota KPU dan Bawaslu melalui proses yang jujur dan netral. Agar pemilu 2024 bisa terselenggara dengan jujur, netral terhindar dari desain kecurangan oleh penguasa. 
Pemilu 2019 dengan kotak kardus yang digembok adalah sejarah kecurangan pemilu yang sangat memalukan karena hanya logika tidak waras yang bisa menerima kecurangan memalukan tersebut. 
Tewasnya 700 lebih panitia di TPS harusnya diusut tuntas karena ini kejadian luar biasa yg belum pernah terjadi di pemilu sebelumnya.

Faktanya sampai sekarang rezim jkw tidak berani usut. 
Ada apa? Mengapa tidak berani? Adakah yang ditutupi? 
Ini pertanyaan yg harus dijawab oleh Bawaslu dan KPU yang sampai sekarang belum terungkap akibat dari ketidakpedulian rakyat mengawasi dan memantau jalanya pemilu sehingga rezim penguasa seenaknya melakukan kejahatan demi kejahatan. 

Kematian misterius Husni Kamil malik ketua KPU yang akan ungkap kecurangan pemilu 2014 juga jadi teka teki sampai sekarang. Di  ganti juri ardianto yang belakangan jadi tim sukses pemenangan Jkw-Maruf Amin yang kemudian sekarang masuk di lingkaran istana sebagai ketua deputy IV tentunya menyisakan tanda tanya yang jika ditarik benang merahnya betapa kecurangan pemilu di 2014 dan kecurangan pemilu di 2019 didesain dengan kecurangan yang dahsyat untuk memenangkan JKW.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Berkenalan dengan Orang Baru
0 Suka, 0 Komentar, 12 Des 2017
Dimana Pikiran Kita Dibentuk?
0 Suka, 0 Komentar, 8 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?