Tampang

Ridwan Kamil Tak Berani Janji Atasi Macet Jika Jadi Gubernur Jakarta, Itu Terlalu Takabur

24 Okt 2024 09:53 wib. 50
0 1
Ridwan Kamil Tak Berani Janji Atasi Macet Jika Jadi Gubernur Jakarta, Itu Terlalu Takabur
Sumber foto: Google

Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 1 Ridwan Kamil, yang dikenal dengan sebutan "Kang Emil," telah mengungkapkan bahwa ia tidak ingin berjanji dapat mengatasi kemacetan di Jakarta apabila terpilih sebagai Gubernur Jakarta. Pernyataan tersebut menuai pro kontra di tengah masyarakat yang merasa kecewa dengan sikap tak berani berjanji tersebut.

Sebagai seorang calon gubernur, seharusnya Ridwan Kamil memiliki tekad kuat untuk menghadapi masalah kemacetan yang sudah menjadi momok menakutkan bagi warga Jakarta. Namun, penolakan Kang Emil untuk berjanji dalam hal ini menimbulkan tanda tanya besar, apakah ia memiliki kemauan yang kuat untuk menyelesaikan masalah kemacetan di ibukota.

Dalam sebuah kesempatan, Ridwan Kamil menyatakan bahwa janji mengatasi kemacetan dan banjir di Jakarta dalam kurun waktu lima tahun terlalu takabur. Hal ini menunjukkan bahwa Kang Emil tidak mau terlihat sombong dengan memberikan janji yang sulit untuk dipenuhi. Namun, di sisi lain, hal ini juga dapat diartikan bahwa sebagai seorang calon gubernur, Ridwan Kamil seharusnya memiliki rencana konkrit dan solusi yang jelas dalam mengatasi permasalahan kemacetan di Jakarta.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Wajah Berjerawat
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.