Tampang

Megawati Tunggu Bertemu Prabowo Sebelum Pelantikan Presiden

8 Okt 2024 14:43 wib. 85
0 0
Megawati Tunggu Bertemu Prabowo Sebelum Pelantikan Presiden
Sumber foto: Google

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri berziarah ke makam Bung Karno di Blitar pada Senin (7/10/2024). Bersama rombongan kader PDIP, Dalam kegiatan tersebut, Megawati tampak tenang dan lega sekaligus penuh haru. Dia terlihat berdoa di samping makam Presiden pertama Indonesia itu, mendoakan agar bangsa Indonesia selalu diberikan keberkahan dan kemakmuran. 

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang turut hadir berziarah mengungkapkan bahwa Megawati sedang menunggu jadwal bertemu Presiden Terpilih Prabowo Subianto sebelum pelantikan. Pertemuan antara Megawati dan Prabowo menjadi sorotan karena kedua tokoh ini baru-baru ini dalam pesta demokrasi. Meskipun PDI Perjuangan secara resmi telah mendukung Prabowo sebagai presiden, Megawati ingin memastikan hubungan antara PDI Perjuangan dan Prabowo tetap solid dan berkelanjutan.

Kedatangan Megawati ke makam Bung Karno tentu tidak lepas dari pengaruh besar tokoh proklamator itu dalam sejarah politik keluarga besar Soekarno - Soekarnoputri. Dalam setiap langkah politiknya, Megawati selalu berusaha memelihara kehormatan dan warisan dari sang proklamator, termasuk dalam memimpin partai politik dan berpolitik di Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.