Tampang

Inikah Pola PKI yang Dijiplak Ahoker?

12 Mei 2017 10:09 wib. 7.299
0 0
PKI

Lucunya, para Ahoker itu menutup mata dengan sederetan dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh Ahok, mulai dari kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras, kasus reklamasi, pembelian lahan di Cengkareng, sampai kasus korupsi pengadaan  e-KTP. Sama seperti PKI, para Ahoker menklaim kelompoknya bersih dari kasus korupsi. Dan sama seperti PKI, Ahoker menyebut lawan politiknya koruptor.

Seperti PKI, Ahoker pun Mengklaim Sebagai Nasionalis, Pancasilais, dan Demokratis

Saat mengajukan konsep “Jalan Baru”, Aidit menyatakan bahwaPKI berjuang melalui garis kelembagaan negara, menggunakan jalan damai dan demokratis. Aidit juga mempropagandakan PKI sebagai partai nasionalis, anti kolonialis, bersimpati terhadap agama, bertangung jawab, menentang jalan kekerasan dan pembela demokrasi, Selain itu, PKI pun diposisikannya sebagai pembela Pancasila dan rakyat kecil alias wong cilik.

Pola ini mirip dengan yang dipraktekan oleh Ahoker. Ahoker mengklaim kelompoknya sebagai pembela NKRI dan pendukung setia Pancasila. Tidak jarang para Ahoker pun mengopinikan Ahok sebagai gubernur yang bekerja untuk rakyatnya. 

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?