Tampang

Fahri Menaggapi Kunjungan Jokowi ke Afghanistan, Tidak Perlu Dramatisasi

30 Jan 2018 20:16 wib. 1.262
0 0
Fahri Menaggapi Kunjungan Jokowi ke Afghanistan, Tidak Perlu Dramatisasi

Bukan hal yang mengherankan dan bukan pertama kalinya tindakan, keputusan, dan gaya kepemimpinan Presiden Indonesia,  Joko Widodo menjadi sorotan berbagai media hingga menjadi trending topic. Gaya kepemimpinannya yang sederhana dan sangat berbeda dengan presiden-presiden Indonesia sebelumnya seringkali menjadi bahan pembicaraan di media nasional hingga internasional. Kabar terbaru Presiden Jokowi yang telah menjadi sorotan media adalah kunjungannya ke Afghanistan pada 29 Januari 2018 bersama rombonganya yang keliling 5 negara di Asia Selatan termasuk Afghanistan. Mengapa tidak menjadi sorotan karena tekadnya menginjakkan kaki di Afghanistan padahal disana masih kondisi terror yang menegangkan dimana telah makan korban jiwa lebih dari 100 orang.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, kunjungan presiden Jokowi ke Afghanistan merupakan bentuk solidaritas negara Indonesia terhadap negara Muslim yang sedang mengalami konflik menegangkan.

Menanggapi berita kunjungan Jokowi ke Afghanistan yang sedang hangat di masyarakat Indonesia ini, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah angkat suara dengan menceritakan kisah-kisah presiden Indonesia yang sebelumnya juga pernah singgah ke negara-negara konflik misalnya saja Soekarno dan Soeharto.

Fahri mengatakan bahwa Soekarno seringkali berpidato dengan kritikan pedas terhadap negara-negara barat, tetapi sang Proklamator Indonesia tersebut juga biasa saja ketika berkunjung ke negara barat.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

dua bulan ramadhan
0 Suka, 0 Komentar, 20 Mar 2024

POLLING

Peraturan Baru dari Pemerintah, Seluruh Motor dan Mobil Wajib Miliki Asuransi Mulai 2025. Apakah Anda Setuju?