Tampang

Menteri Jokowi Kunjungi Kediaman Megawati di Hari Pertama Lebaran 2024

12 Apr 2024 20:39 wib. 35
0 0
Menteri Jokowi Kunjungi Kediaman Megawati di Hari Pertama Lebaran 2024
Sumber foto: Google

Hari pertama lebaran tahun 2024 menjadi momen yang menggembirakan bagi keluarga besar Presiden Joko Widodo. Empat menteri kabinet pemerintahan Presiden Jokowi yaitu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimoeljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani, hadir bersama-sama untuk mengunjungi kediaman Megawati Soekarnoputri, tokoh senior dalam partai yang mendukung pemerintahan saat ini.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk rasa hormat dan kebersamaan antara Presiden Jokowi dengan para menteri dan tokoh-tokoh politik yang terlibat dalam pemerintahan. Selain itu, hal ini juga menunjukkan kekompakan antara partai pendukung pemerintahan dan kekuatan politik yang diperjuangkan.

Sri Mulyani, Menteri Keuangan, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat Hari Raya kepada Megawati dan keluarga besarnya. Kehadiran Sri Mulyani memberikan citra positif terhadap pemerintahan saat ini, karena peranannya dalam menjaga stabilitas ekonomi Indonesia mendapat pengakuan baik dari dalam maupun luar negeri. Dalam suasana yang penuh kehangatan, Sri Mulyani juga sempat berbincang terkait rencana penguatan keuangan negara ke depan dengan Megawati.

Selain Sri Mulyani, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimoeljono, ikut serta dalam kunjungan tersebut. Basuki yang dikenal sebagai sosok yang progresif dalam membangun infrastruktur di Indonesia, memberikan semangat baru terkait proyek-proyek pembangunan yang tersebar di berbagai daerah. Dalam kesempatan tersebut, Basuki sempat berdiskusi dengan Megawati terkait pengembangan infrastruktur yang menjadi fokus pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Mencegah Tubuh Lemas Saat Puasa
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mei 2018
Diet Dengan Cara Sehat
0 Suka, 0 Komentar, 26 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?