Tampang

Doa Bersama 171717 Sukses Diusung Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo

17 Agu 2017 23:06 wib. 2.234
0 0
Doa Bersama 171717 Sukses Diusung Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo

Melalui perjuangan anak bangsa yang percaya kepada kemampuan sendiri, dengan senjata apa adanya, seraya menggelorakan semangat gotong royong, sehingga memunculkan energi sosial yang mengobarkan semangat "Merdeka Atau Mati". Energi sosial tersebut, lanjut Gatot, bisa muncul karena mobilisasi kekuatan umat, santri, dan pemuda serta segenap komponen bangsa oleh para tokoh agama, ulama, kiai, habaib, pendeta, pastor, pinandita, biksu dan tokoh nasionalis.

Doa bersama ini dipadati oleh sekitar 8500 orang yang bertempat di lapangan Plaza Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur. Bahkan sebelum pukul 17.00 petang dimana doa tersebut dilakukan, sejak pukul 16.00 prajurit TNI maupun masyarakat sipil sudah datang berbondong-bondong.

Terlihat dalam doa bersama tersebut, tampak Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH. Ma'ruf Amin yang duduk bersama mendampingi Panglima TNI. Selain itu, doa bersama ini dihadiri juga oleh prajurit TNI, tokoh agama, para hafidz Quran, santri dan PNS TNI yang menggunakan ikat kepala bendera merah putih.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?