Tampang

Kim Jong Un Meminta Presiden Korea Selatan untuk Bertemu di Pyongyang

13 Feb 2018 14:36 wib. 1.144
0 0
Kim Jong Un Meminta Presiden Korea Selatan untuk Bertemu di Pyongyang

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un telah meminta Presiden Korea Selatan Moon Jae-in untuk mengunjungi Pyongyang pada "tanggal paling awal" yang mungkin untuk pertemuan puncak antar-Korea ketiga, saudari Kim mengatakan kepada pemimpin Korea Selatan tersebut pada hari Sabtu.

Undangan tersebut disampaikan dalam sebuah pertemuan antara Moon dan saudara perempuan pemimpin Korea Utara, Kim Yo Jong.

Kim Yo Jong sebelumnya dianggap sebagai bagian dari delegasi Korea Utara tingkat tinggi ke Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang, namun juru bicara Cheong Wa Dae Kim Eui-kyeom mengatakan bahwa dia berada di sini sebagai utusan khusus pemimpin Korea Utara.

"Sementara menyampaikan sebuah surat dari Kim Jong Un, ketua Komisi Urusan Negara, yang menyatakan kesediaan untuk memperbaiki hubungan Korea Selatan-Korea Utara, utusan khusus Kim Yo Jong secara orisinal menyampaikan undangan Ketua Kim Jong Un untuk bulan ke bulan di sebuah Waktu yang tepat baginya, mengatakan bahwa dia bersedia bertemu Presiden Moon Jae-in pada tanggal sedini mungkin, "kata juru bicara tersebut kepada sebuah konferensi pers.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bakso
0 Suka, 0 Komentar, 11 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?