Tampang

Brimob Mengunjungi Kantor Gerinda Semarang, Apa Tujuannya?

7 Mei 2018 12:10 wib. 1.154
0 0
Brimob Mengunjungi Kantor Gerinda Semarang, Apa Tujuannya?

Secara terpisah, Polda Jateng menjelaskan kedatangan anggota Brimob itu sebagai bentuk pengamanan jelang pilkada. Kabid Humas Polda Jateng Kombes Agus Triatmaja mengatakan patroli dilakukan tak hanya ke Gerindra tapi juga tempat-tempat yang berhubungan dengan Pilkada.

"Konteks dan sasaran patroli adalah KPU, Bawaslu, kantor-kantor parpol serta tempat-tempat yang dianggap berkaitan dengan kegiatan pilkada," kata Agus Sabtu (5/5).

Menanggapi berita yang beredar di masyarakat bahwa kedatangan Brimob di kantor Gerinda Semarang berkaitan Kaos #GantiPresiden, Ketua DPC Gerindra Kota Semarang, Sigit Ibnugroho pun menyampaikan permintaan maaf karena itu merupakan kesalahpahaman.

"Miskomunikasi yang disampaikan dari rekan-rekan staf DPC Gerindra Kota Semarang bahwasanya kegiatan kepolisian terutama Brimob adalah hal biasa... karena ketidaktahuan teman-teman staf kami, disampaikan info yang tidak tepat ke saya sehingga menjadi sesuatu yang tidak nyaman," kata Sigit di Mapolrestabes Semarang, Minggu (6/5).

Berbeda dengan anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade yang menilai bahwa permintaan maaf Sigit tidak mewakili organisasi.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Salada Air
0 Suka, 0 Komentar, 28 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?