Tampang

Review Codeblu Bikin Warung Steak Nyaris Bangkrut

25 Apr 2024 15:17 wib. 58
0 0
Steak Meat a Meat & Codeblu

William Anderson alias Codeblu, seorang food vlogger, saat ini tengah menjadi pusat perhatian setelah review dari dirinya hampir membuat sebuah warung steak UMKM, Meat a Meat di Sunter, Jakarta Utara, mengalami hampir kebangkrutan dan penurunan omset yang signifikan. Dampak dari review pedas Codeblu ini juga menyebabkan pemilik warung merasa stres karena PHK yang terjadi akibat penurunan omset.

Codeblu mengungkapkan tanggapan terkait omset yang menurun setelah melakukan review, namun ia mengaku tidak mengetahui hal tersebut sebelumnya. Ketika mereview, Codeblu berjanji untuk memberikan review yang jujur sesuai dengan pengalamannya, meskipun pada akhirnya ia mengakui bahwa steak di Meat a Meat tidak sesuai dengan lidahnya.

Namun, Codeblu juga menyatakan bahwa ia telah memberikan opsi kepada pemilik warung untuk tidak mengunggah hasil reviewnya, namun pemilik warung justru menyetujuinya. Codeblu menegaskan bahwa ia selalu ingin memberikan review yang jujur dan tidak menerima endorse, sehingga jika produk tidak baik menurutnya, ia akan mengatakan dengan jujur.

Pemilik warung, yang juga melakukan curhatan terkait dampak review Codeblu, menyampaikan bahwa omset mereka turun drastis hingga 50-60 persen setelah review tersebut. Mereka juga mengalami stres karena warung mereka menjadi sepi dan bahkan harus melakukan pengurangan jumlah karyawan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?