Tampang

Beasiswa Tahfidz Ma'soem University bisa Jadi Alternatif Calon Mahasiswa Kuliah Gratis

21 Mar 2024 23:00 wib. 148
0 0
Beasiswa Tahfidz
Sumber foto: masoemunniversity.ac.id

Salah satu universitas favorit warga Bandung Wialayah Priyangan Timur, Ma'soem University, sudah mulai menerima calon mahasiswa baru sejak Januari awal tahun ini. Selain penerimaan mahasiswa melalui jalur umum, Ma'soem University menawarkan beberapa alternatif jalur pendaftaran bagi calon mahasiswa melalui beasiswa berbasis prestasi akademik maupun non-akademik.

Salah satu beasiswa non-akademik yang banyak dicari oleh calon mahasiswa untuk kuliah gratis adalah program Beasiswa Tahfidz, yang menawarkan mahasiswa baru kuliah graits selama 4 tahun. Bahkan, pilihan setoran hafalan Qur'annya minimum hanya 2 juz. Tentu saja dengan penghargaan beasiswa yang berbeda.

Menurut Dr. Yudhy, M. Ag., Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2024/2025 Universitas Ma’soem, hanya dengan 2 juz sebetulnya sudah bisa mendapatkan Beasiswa Tahfidz ini. "Penawaran beasiswa bagi calon mahasiswa tahun ini sangat beragam, mencakup prestasi dalam ranah akademik maupun non-akademik, termasuk olahraga, seni, sains, dan IMTAK. 

"Khusus untuk Beasiswa Tahfidz, sebetulnya hanya dengan menyetorkan hafalan sebanyak 2 juz, calon mahasiswa sudah bisa mendapatkan beasiswa ini. Dengan 2 juz calon mahasiswa sudah mendapatkan beasiswa gratis selama 1 tahun. Di tahun berikutnya mahasiswa yang bersangkutan bisa menambahkan/menyetorkan hafalan sebanyak 2 juz lagi dan mendapatkan kembali beasiswa gratis selama satu tahun, dan seterusnya. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?