Tampang

Sinopsis Film Godzilla x Kong: The New Empire + Review

24 Mar 2024 12:59 wib. 2.794
0 0
godzilla kong

Film Godzilla x Kong: The New Empire secara resmi telah merilis poster pertamanya, yang telah membuat para penggemar film monsterverse heboh. Setelah kesuksesan film Godzilla v Kong pada tahun 2021, kini kedua monster raksasa ini kembali dalam film yang sama dengan tujuan bekerja sama untuk melindungi kehidupan di Bumi.

Pada event Cinema Con Experience Sao Paulo 2023, banyak brand film ternama dunia, termasuk Godzilla x Kong, turut hadir. Mereka membawa informasi yang ditunggu-tunggu, termasuk rilisnya trailer terbaru dari film Godzilla x Kong yang diterbitkan oleh Warner Bros.

Dari trailer terbaru tersebut, terungkap bahwa kisah film Godzilla x Kong: The New Empire akan melanjutkan cerita dari film pendahulunya. Cerita ini berfokus pada Kong yang berhasil menemukan jalan kembali ke tanah airnya di Hollow Earth, yang kemudian menjadi konteks penting dalam film seri terbarunya yang terus memperluas alam semesta Monsterverse.

Seri film Godzilla x Kong: The New Empire merupakan bagian terbaru dari dunia film monster yang bernilai miliaran dolar. Monsterverse mengisahkan pertempuran umat manusia untuk bertahan hidup dengan monster. Dimulai pada tahun 2014 dengan film Godzilla, Monsterverse kemudian melanjutkan dengan Kong: Skull Island pada tahun 2017, Godzilla: Immortal King pada tahun 2019, dan film blockbuster terbaru Godzilla v Kong tahun 2021. Semua film dalam Monsterverse telah meraup pendapatan sekitar 2 miliar dolar di box office global.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?