Tampang

Beasiswa Tahfidz Ma'soem University bisa Jadi Alternatif Calon Mahasiswa Kuliah Gratis

21 Mar 2024 23:00 wib. 190
0 0
Beasiswa Tahfidz
Sumber foto: masoemunniversity.ac.id

"Namun bisa juga, jika calon mahasiswa yang sudah menguasai langsung 7 juz, akan mendapatkan beasiswa full gratis selama berkuliah. Tentunya dengan setoran/tes murojaah setiap tahun," ungkap Yudhy.

Komitmen dari Ma'soem University dalam menyediakan beragam kesempatan beasiswa menegaskan fokusnya untuk merangkul keberagaman dan memperluas akses pendidikan. Dengan mengapresiasi pencapaian dalam berbagai bidang, Ma’soem University memastikan bahwa mahasiswa berbakat dari berbagai latar belakang memiliki kesempatan yang sama untuk mengejar pendidikan berkualitas. 

Ini tidak hanya menjadi kontribusi terhadap pembangunan individu yang komprehensif, tetapi juga membentuk komunitas kampus yang inklusif dan saling mendukung. Program-program beasiswa ini mendorong mahasiswa untuk berkembang tidak hanya secara akademis, tetapi juga secara moral dan spiritual, menanamkan nilai-nilai etika yang kokoh. Dengan demikian, Ma’soem University membuktikan komitmennya untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang mendorong perkembangan utuh mahasiswa dan memberikan peluang setara bagi semua.

Ada 11 program studi yang bisa menjadi pilihan calon mahasiswa Ma'soem University;

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Paket Lengkap Kehidupan
0 Suka, 0 Komentar, 17 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?