Tampang

Motor Baru Yamaha FZ-S Fi Ver 4.0 DLX Meluncur di India dengan Harga Rp 24 Jutaan, Fiturnya Mengalahkan Yamaha MT-15

21 Mei 2024 15:03 wib. 96
0 0
Motor

Motor baru Yamaha FZ-S Fi Ver 4.0 DLX telah resmi meluncur di pasar India dengan harga yang terjangkau, yakni sekitar Rp 24 jutaan. Peluncuran motor ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta otomotif, mengingat fitur-fitur canggih yang disematkan pada motor tersebut yang mampu mengalahkan saingannya, Yamaha MT-15 versi Indonesia.

Dilansir dari GridOto.com, motor baru ini hadir dalam dua pilihan warna menarik, yaitu Ice Fluo-Vermillion dan Cyber Green, yang memberikan sentuhan visual yang fresh dan modern. Warna-warna tersebut berhasil memberikan kesan sporty dan elegan pada tampilan motor FZ-S Fi Ver 4.0 DLX.

Dari segi desain, FZ-S Fi Ver 4.0 DLX mengusung konsep motor sport tanpa fairing yang keren dan futuristik. Desain tangki bensin yang gambot dipadukan dengan shorud mengotak berukuran cukup besar memberikan kesan gagah dan berkelas. Tidak hanya itu, lekukan garis yang memperindah bodi serta model headlamp yang terlihat modern semakin menegaskan kesan sporty pada motor ini.

Tak hanya tampilannya yang menarik, FZ-S Fi Ver 4.0 DLX juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan komplet yang tidak dimiliki oleh motor sejenis pada umumnya. Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah headlamp LED dengan positioning lamp, lampu belakang, serta sein LED, yang membantu pencahayaan lebih terang dan jiken, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cegah Terjadinya Stroke Sejak Dini
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mei 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%