Tampang

Cek Ragam Mobil Listrik BYD M6 di GIIAS 2024 dan Detail Spesifikasinya

23 Jul 2024 13:29 wib. 100
0 0
Cek Ragam Mobil Listrik BYD M6 di GIIAS 2024 dan Detail Spesifikasinya
Sumber foto: Goggle

BYD M6, mobil multifungsi (MPV) listrik, resmi diluncurkan di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Kendaraan ini tampil dalam empat pilihan warna, yaitu Cosmos Black, Crystal White, Harbour Grey, dan Ink Stone Blue. Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, menjelaskan bahwa mobil listrik ini menggunakan baterai Blade Battery dengan teknologi lithium iron phosphate (LFP), yang diklaim mampu membawa BYD M6 MPEV mengaspal dengan jarak hingga 530 kilometer dalam sekali pengisian daya penuh.

Dalam perhelatan GIIAS 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, pada Rabu, 17 Juli 2024, harga BYD M6 ditawarkan mulai dari Rp379 juta untuk varian Standard tujuh kursi. Sementara varian Super Captain tujuh kursi dipasarkan dengan harga Rp419 juta, dan versi Superior Captain Seat enam kursi dibanderol dengan harga Rp429 juta. MPV listrik ini hadir dengan rancangan modern dan stylish serta memiliki interior yang nyaman dengan konfigurasi tempat duduk yang lebar, mampu membawa tujuh orang penumpang dengan ruang bagasi yang lengkap.

Dari segi keamanan, BYD M6 menawarkan fitur pengereman anti-lock braking system (ABS) dengan electronic brakeforce distribution (EBD). Sistem keselamatan mobil ini juga dikontrol oleh stabilitas elektronik (ESC) dan dilengkapi dengan enam airbag, sehingga memberikan jaminan keamanan bagi penumpang saat melakukan perjalanan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Gempa M 6.0 Guncang Tanimbar Maluku
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jun 2024
game islami
0 Suka, 0 Komentar, 14 Jun 2019

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?