Tampang

Kia EV6 GT-Line, Mobil Listrik Premium dengan Pajak Terjangkau

30 Apr 2024 07:03 wib. 70
0 0
Kia EV6 GT-Line saat Holiday Fun Drive 2024 ke Stasiun Gambir.
Sumber foto: Rayhan Haikal/GridOto.com

Selain itu, pemilik Kia EV6 juga dibebaskan dari Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB), sebuah keuntungan tambahan yang membuat mobil listrik ini semakin menarik bagi konsumen. Dengan demikian, pembeli Kia EV6 GT-Line hanya perlu membayar Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ), biaya administrasi STNK, dan biaya administrasi Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB).

Dalam penghitungan, pemilik mobil listrik premium ini hanya perlu membayar sebesar Rp 443.000 untuk pendapatan negara. Pembayaran terdiri atas Rp 143.000 untuk SWDKLLJ, Rp 200.000 untuk biaya administrasi STNK, dan Rp 100.000 untuk biaya administrasi TNKB. Dengan jumlah pajak yang terjangkau, pembeli mobil listrik premium ini memperoleh manfaat besar dari segi ekonomi dan lingkungan.

Dengan fitur dan performa yang mumpuni serta pajak yang terjangkau, Kia EV6 GT-Line menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang ingin memiliki mobil listrik premium dengan nilai investasi jangka panjang. Ini juga menjadi langkah positif dalam mendukung penggunaan mobil ramah lingkungan, sejalan dengan komitmen untuk menjaga keberlanjutan lingkungan hidup. Dengan demikian, Kia EV6 GT-Line telah membuktikan bahwa mobil listrik premium tidak hanya memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa, tetapi juga memberikan manfaat ekonomi yang signifikan bagi pemiliknya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?