Tampang

Hartono Bersaudara: Sukses Menggegerkan Eropa Sebagai Pemilik Klub Bola Di Italia

11 Apr 2024 19:54 wib. 57
0 0
Hartono Bersaudara: Sukses Menggegerkan Eropa Sebagai Pemilik Klub Bola Di Italia
Sumber foto: Tribunnews.com

Hartono Bersaudara adalah sosok yang tidak asing di dunia bisnis Indonesia. Mengenalnya tentu tak lepas dari kekayaan dan keberhasilannya dalam berbagai bidang. Forbes bahkan menyebut Hartono Bersaudara sebagai salah satu dari tiga orang terkaya di Indonesia.

Data Forbes pada awal 2024 menunjukkan bahwa Robert Budi Hartono menduduki peringkat ketiga orang terkaya di Indonesia dengan total kekayaan mencapai USD 25,6 miliar atau setara dengan Rp 403,84 triliun (dengan nilai tukar Rp 15.775 per dolar AS), sementara Michael Hartono menempati peringkat keempat dengan total kekayaan USD 24,5 miliar atau setara dengan Rp 386,48 triliun.

Ketenaran Hartono Bersaudara tidak hanya terbatas di Indonesia. Mereka juga telah menghebohkan dunia sepakbola di Italia. Sebagai miliarder asal Indonesia, kini mereka telah resmi menjadi pemilik klub sepakbola terkemuka di Italia, menurut laporan media Italia, Calcio e Finanza. Klub yang dimiliki adalah Como, yang bermain di kasta kedua Serie B Italia.

Prestasi Hartono Bersaudara sebagai pemilik Como pun mencengangkan. Kekayaan mereka mencapai 47,3 miliar Euro, menjadikannya sebagai pemilik klub papan atas di Italia, mengungguli pengusaha lainnya. Pemilik Fiorentina, Rocco Commisso, hanya memiliki kekayaan sebesar 8 miliar Euro, sementara pemilik AS Roma, Dan Friedkin, hanya mampu menempati peringkat ketiga dengan kekayaan 6,4 miliar Euro.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

telkomsel
0 Suka, 0 Komentar, 28 Apr 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?